Rp10,000 off delivery fee for order minimum Rp150,000 - Use STOJOPROMO10

cart

Subtotal
IDR 0

Delivery & Returns

Pengiriman

Kami menawarkan opsi pengiriman ke seluruh Indonesia dengan Ninja Xpress. Pesanan dipenuhi dan dikirim selama jam kerja, Senin sampai Jumat, kecuali akhir pekan dan hari libur Nasional.

  

Pengembalian

Jika Anda ingin mengembalikan atau melakukan penukaran, silahkan email permintaan dengan nomor pesanan Anda di baris subjek ke [email protected]

Catatan: Pengembalian dan penukaran barang yang dibeli dari stojo.co.id diterima dalam waktu 7 hari sejak pembelian awal Anda. Untuk menyelesaikan pengembalian atau penukaran Anda, kami memerlukan bukti pembelian. 


Pengembalian Dana

Agar memenuhi syarat untuk mendapatkan pengembalian dana, produk Anda harus dalam keadaan belum digunakan, dan kemasan aslinya dalam keadaan utuh.

Setelah pengembalian Anda diterima, kami akan menyetujui atau menolak permintaan Anda sesuai kebijakan kami, dan mengirimkan email tentang persetujuan atau penolakan pengembalian dana Anda. Jika pengembalian dana Anda disetujui, pengembalian dana Anda akan diproses, kami akan mengembalikan dana Anda dalam waktu 30 hari.

Jika Anda belum menerima pengembalian dana dalam waktu 30 hari setelah menerima persetujuan pengembalian dana, harap hubungi bank Anda. Jika Anda telah melakukan semua ini dan masih belum menerima pengembalian dana Anda, silakan hubungi kami di [email protected], kami di sini untuk membantu.


Penukaran

Agar memenuhi syarat untuk penukaran, produk Anda harus belum digunakan dan dalam kemasan aslinya. Kami akan menyetujui atau menolak permintaan Anda untuk pertukaran sesuai kebijakan kami. 

Untuk memulai penukaran, kirimkan email kepada kami di [email protected] untuk mendapatkan panduan penukaran. Harap dicatat bahwa kami hanya mengganti barang jika cacat atau rusak dari pabrik.


Biaya Kirim Pengembalian & Penukaran Produk

Stojo hanya akan menanggung biaya pengiriman untuk pengembalian barang yang cacat, rusak, atau tidak benar. 

Untuk semua pengembalian dan penukaran produk yang tidak terpakai, Anda akan bertanggung jawab untuk membayar biaya pengiriman pengembalian. Biaya pengiriman tidak dapat dikembalikan.

Anda harus menggunakan layanan pengiriman yang dapat dilacak atau Stojo tidak akan bertanggung jawab atas barang yang hilang dalam perjalanan pengembalian produk ke Stojo.

Untuk semua pengembalian & penukaran, silakan email kami di [email protected] untuk langkah selanjutnya.

 

Barang Rusak atau Cacat

Jika Anda ingin mengganti barang yang cacat atau rusak, silahkan kirim foto atau video tentang cacat atau kerusakan tersebut ke [email protected] . Harap sertakan nomor pesanan asli Anda di baris subjek. 


Keterlambatan pengembalian dan pengembalian

Anda dapat mengajukan pengembalian dana dan penukaran maks. 14 hari kerja sejak Anda melakukan pembelian.


Produk Diskon

Hanya produk dengan harga normal yang dapat dikembalikan — produk diskon tidak memenuhi syarat untuk pengembalian dana. Aksesoris Stojo tidak dapat dikembalikan. 

 

Hadiah

Jika barang yang Anda kembalikan dibeli sebagai hadiah dan dikirim langsung kepada Anda, kami akan mengeluarkan pengembalian dana ke alamat asli tempat pesanan dilakukan, dan hanya pada pembelian melalui situs web kami (https://stojo.co.id)

 

x

Oops! Sorry during event, you can do checkout maximum 2 products

Thanks